Rabu, 10 November 2010

Taylor Momsen: New 'Material GirlTaylor Momsen: New 'Material Girl
Inget clothing line “Material Girl” yang dirilis duo ibu dan anak; Madonna dan Lourdes Leon? Kalau kemarin sempet banyak spekulasi tentang siapa yang akan membintangi iklannya, apakah Madonna sendiri atau Lourdes? sekarang udah ketahuan nih! Check out Gossip Girl’s Taylor Momsen in the new ads for Material Girl.
“I’m psyched to be the face of Material Girl! For one, it’s Madonna so you know it’s gonna be cool and working with Madonna and Lola has been an unbelievable experience. They have such great sense of style, each brought their personal touch to the styling for the campaign,” Ungkap Taylor menunjukkan kegembiraannya. Liat aja, Madonna dan Lola ikut turun tangan juga loh pada waktu pemotretan ads ini. Hal ini bisa terlihat di waktu pemotretan Taylor, Madonna dan Lola selalu terlihat ada di lokasi pemotretan.
Oya, Material Girl sendiri akan dirilis tanggal 3 Agustus di Macy’s store dan Macys.com. Dan pada tanggal yang sama, Taylor juga akan tampil live di Macy’s Herald Square, New York City. Sedangkan Madonna dan Lola dijadwalkan tampil di tempat yang sama pada 22 September!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar